“Aku harus menunjukkan diriku di Philadelphia.”

Apakah Segel Menyerang Triatlon dari Malibu?  Video Rebut Pertemuan

Britain Covey bukanlah nama atau wajah yang dikenal di Philadelphia.

Namun demikian, dia adalah anggota Philadelphia Eagles. Dia tidak dalam posisi untuk mengamankan area parkir sebelum pertandingan Senin melawan Viking di Minnesota karena dia tidak memiliki kredensial yang tepat. Sepakan tahun pertama Eagles, kata dia, Lincoln lebih awal dari permainan yang dikonfirmasi sebanyak taman di zona parkir pemain di bola. Namun demikian, keselamatan gagal untuk mengakui dia, jadi dia parkir dengan kipas sebagai pengganti.

Dia menjelaskan keadaan itu kepada jurnalis kegiatan olahraga Philadelphia Howard Eskin pada hari Rabu.

“Ini bukan salah mereka, tapi saya membiarkan kru yang mengikuti,” kata Coby. “Rekan satu tim saya seperti, ‘Beri tahu mereka bahwa Anda membeli dipromosikan ke daftar energik. dipahami.

“Mereka menyebutkan, lihat, kamu tidak punya langkah untuk ini.” Saya menyebutkan, “Saya seorang peserta.” Mereka menyebutkan “maaf”. Saya benar-benar memahami dari mana mereka berasal. ”

The Eagles mengontrak Kobe sebagai rookie yang belum direkrut dari Utah di luar musim ini, di mana dia menjadi pengembali punt All-Pac-12. Dia memulai musim di kru ikuti, namun dia dipromosikan ke daftar gameday lebih awal dari kemenangan Philadelphia atas Detroit Lions. Dia dipromosikan sekali lagi untuk pertandingan pembuka kediaman hari Senin melawan Viking. Dia mengerti mengapa keselamatan tidak mengakui dia.

“Saya sudah menunjukkan diri di Philadelphia lebih awal dari yang seharusnya.

Britain Covey bukan nama keluarga di Philadelphia. (Gambar AP/Doug Murray)

Jadi pada rekreasi rumah NFL pertamanya, dia memarkir 800m jauhnya dan berendam di bak truk saat dia ingin bekerja.

“Saya lebih suka itu,” lanjut Covey. “Saya perlu memarkir penggiling sekitar setengah mil jauhnya dengan tailgator dan berkendara melalui. Itu sebenarnya sangat menyenangkan. Ini seperti fakultas.”

Dia menyebutkan beberapa pengikut benar-benar mengakuinya dan berada dalam posisi untuk membawanya ke jalan yang benar.

cerita berlanjut

Kobe memperoleh pekerjaan yang dicapai tepat waktu, mengembalikan tiga punt untuk 14 yard dalam kemenangan 24-7 Philadelphia. Dia mengakui bahwa dia “tidak memainkan yang terbaik pada hari Senin” dan berharap untuk bermain lebih tinggi di waktu berikutnya.

Namun agenda pertama adalah entri parkir. Dia akan menemukan waktu yang lebih baik ketika Eagles menangani Jaguar di rumah pada 2 Oktober.

Author: Joshua Moore