Eco-Professional mengadakan kampanye pemasaran kesadaran untuk pertempuran manusia-hewan | Informasi Nagpur

Eco-Professional holds consciousness marketing campaign for human-animal battle

Chandrapur: Kelompok Eco-Professional, sebuah LSM satwa liar, telah meluncurkan kampanye pemasaran kesadaran menentang pertempuran manusia-hewan untuk menandai Pekan Margasatwa yang dimulai hari Minggu. Kelompok ini telah menambahkan keunggulan kampanye pemasaran dengan menjual kesadaran dan kebersihan peralatan golf yang menandai Gandhi Jayanti.
“Kami menargetkan kota-kota dan desa-desa yang menghadapi konflik kekerasan antara manusia dan hewan karena dorongan mereka. Individu dididik dan dicerahkan tentang penyebab konflik manusia-hewan. menjelaskan mengapa satwa liar memasuki properti dan usaha di dekat desa dan langkah-langkah yang diambil untuk menangani kondisi seperti itu,” kata presiden EcoPro dan anggota State Wildlife Fee. Seorang bandou d’autore menyatakan:
Perjalanan dimulai dari ruang Larpez Matanager di pinggiran kota. Dunia berada di dekat lapisan atas tanah mewah Western Coalfields Firm (WCL) dan sering dikunjungi oleh beruang dan macan tutul. Ada situasi individu diserang oleh predator di ruang ini, dan penduduk di sini tetap khawatir diserang oleh hewan liar.
“Sementara Dinas Kehutanan melakukan upaya untuk menangani kondisi pertempuran, pemerintah asli dan WCL juga memainkan fungsi yang diperlukan dalam mitigasi. Saya dididik tentang apa yang harus dan tidak boleh dilakukan dalam menghadapi pertempuran di bawah kendali, ”kata Dautore.
Ia berargumen bahwa Eco-Professional selalu bekerja sama dengan pihak berwenang dan masyarakat untuk menangani konflik manusia-hewan. Setelah serangan hewan liar, keadaan biasanya tegang. Karena itu, kita harus memiliki dialog yang optimis sebelum insiden yang tidak menyenangkan terjadi, ”kata Dautore.

Author: Joshua Moore