Keuntungan Tom Brady dari bendera terlambat yang dipertanyakan

Apakah Segel Menyerang Triatlon dari Malibu?  Video Rebut Pertemuan

Atlanta Falcons tidak melakukan apa pun dalam tiga perempat pertama pertandingan Minggu melawan Tampa Bay Buccaneers. Sebenarnya tidak ada.

Tampa Bay adalah yang utama 21–0, tetapi tampaknya tidak dapat diatasi mengingat bagaimana Atlanta sedang berjuang.

Setelah itu Falcons mulai menggunakan over. Setelah mencetak gol keduanya dalam kuarter keempat dan mencetak gol keduanya, Atlanta mengambil langkah berani namun dapat dipertahankan secara analitis dengan mencetak dua gol. Transfer itu menguntungkan dan Atlanta telah turun 6 dengan 4:38 tersisa. Dengan satu pemberhentian, Atlanta mampu berlari ke bawah sektor, menilai pendaratan, dan menendang level tambahan untuk menang.

Dengan hanya lebih dari tiga menit tersisa, Tampa Bay menghadapi posisi ketiga dan keempat di lini tengah saat penyelesaian defensif Grady Jarrett memutar aspek terbaik dari jalan, pergi rendah dan menyedot debu Tom Brady untuk apa yang tampak seperti kerugian 10 yard. Pukulan Bucks, Falcons mendapatkan bola lagi, dan Atlanta tidak kurang dari memiliki peluang untuk menang?

tidak begitu cepat Brady mengeluh kepada wasit dan bendera berkibar. Bagaimana penyortiran Jarrett akan mewakili “Tough the Passer” diserahkan kepada kreativitas pemirsa.

Di bawah ini adalah sudut-sudut dari atas:

Dan inilah model close-up:

Untuk banyak sejarah sepak bola abad-plus, manuver Jarrett telah diakui oleh ‘tekel’ periode waktu teknis. Brady tidak mengenai bagian bawah dan kepalanya tidak menyentuh rumput. Brady tidak akan jatuh jika Jarrett membiarkannya pergi lebih cepat. daerah beras.

Quarterback tidak diragukan lagi menginginkan keamanan. Dan NFL sangat teliti tentang tekel yang pasti menyebabkan gegar otak seperti Tua Tagovailoa, tetapi pilihan Jarrett sangat bagus sehingga toko buku sekolah menjualnya seharga $200. adalah Jika NFL melangkah sejauh ini untuk menjaga quarterback, akan lebih baik untuk menamainya dengan kontak ringan yang terlindungi dengan masing-masing telapak tangan.

cerita berlanjut

Hentikan kami jika Anda pernah mendengar tentang ini: Ada satu penalti pelintas kasar berbahaya lainnya pada hari Minggu, kali ini mendukung Tom Brady melawan Falcons. (Kegiatan Olahraga Kim Klement-USA HARI INI)

______

Hubungi Jay Busbee di [email protected] atau di Twitter di: @jaybusbee.

Author: Joshua Moore