Legislator, Advokat Selamat Hari Jadi ke-50 Undang-Undang Keamanan Mamalia Laut

Legislators, Advocates Have a good time fiftieth Anniversary of Marine Mammal Safety Act

washington dc-today, Koalisi yang terdiri lebih dari 20 tim hewan dan lingkungan bergabung dengan ilmuwan, pejabat perusahaan, dan anggota parlemen untuk merayakan ulang tahun kelima puluh Undang-Undang Keamanan Mamalia Laut AS. MMPA adalah peraturan federal utama untuk menentukan keamanan bagi mamalia laut. Hal ini memungkinkan banyak populasi lemah untuk sembuh dari ambang kepunahan.

Selama setengah abad sebelumnya, MMPA telah menawarkan: keselamatan penting Mamalia laut sebanding dengan paus bungkuk, singa laut California dan anjing laut gajah utara menghadapi tantangan berat dan berlarut-larut sebanding dengan belitan alat tangkap, kebisingan laut antropogenik, degradasi habitat, tabrakan kapal dan cuaca lokal mengubah.

Dr Francis Galland, Ketua Biaya Mamalia Laut, dan Anggota Kongres AS Jared Huffman, D-CA, termasuk di antara banyak sistem audio pada resepsi tertentu yang diselenggarakan oleh Koalisi di Capitol Hill pada hari Rabu.

Sepanjang minggu, para advokat keselamatan dan konservasi hewan akan bertemu dengan legislator dan petugas untuk memperdebatkan pentingnya mempertahankan dan menjual MMPA. pendapatan tertentu Dan agar mamalia laut dapat terus dilindungi dari ancaman sekarang dan masa depan.

“Seiring dengan perayaan ulang tahun MMPA yang ke-50, kami akan terus mengajarkan masyarakat umum tentang peraturan penting ini dan hewan-hewan luar biasa yang dilindunginya,” kata Co-Chair of the MMPA Coalition, Animal Welfare. Alison Ludke, penasihat peliputan urusan otoritas Institut, menyatakan. “Lebih besar dari sebelumnya, MMPA berfungsi sebagai peta jalan untuk melindungi lautan kita dari ancaman industri tetap.”

Terkesan oleh foto-foto mengerikan lumba-lumba yang sekarat di jaring tuna, kapal-kapal unit manufaktur yang menodongkan paus besar, dan pesawat serta helikopter yang melesat turun dari beruang kutub besar sehingga pemburu olahraga dapat menembak mereka, MMPA berbasis pada 1972. Ditetapkan pada tanggal dua puluh satu Oktober. Melindungi mamalia laut dan ekosistemnya dari eksploitasi yang tidak terkendali.

Khususnya, MMPA Ini melarang “pemanenan” mamalia laut tanpa izin, bersama dengan pencarian, perangkap dan pelecehan. Selain itu Ditetapkan Moratorium impor, ekspor, atau penjualan mamalia laut atau komponen mamalia laut di seluruh perbatasan Amerika Serikat , di antara ketentuan akal sehat yang berbeda.

Cerita saat ini menunjukkan {bahwa a} mayoritas Orang membantu MMPA. surat suara tidak semata-mata membela mamalia laut, tetapi juga dari ancaman terkait pengeboran minyak dan bensin lepas pantai.

“Sebagian besar mamalia laut menghadapi tantangan luar biasa selama beberapa tahun berikutnya karena lingkungan mereka berubah dengan cepat karena lautan panas,” kata Co-Chair MMPA Coalition and Pure Sources Protection Council (NRDC). ujar Michael Jasny, Direktur Konservasi Mamalia Laut di . “Kami menginginkan pedoman hukum yang kokoh dan didanai dengan baik yang tidak diencerkan oleh hadiah bisnis sehingga cucu-cucu kami akan mengetahui paus dan lumba-lumba di lepas pantai kami.”

Anggota koalisi adalah: Biodiversity Middle. Masyarakat Cetacea di Seluruh Dunia; Advokat Satwa Liar; Perusahaan Analisis Lingkungan; Dana Legislatif Masyarakat Manusiawi; Masyarakat Kemanusiaan Amerika; Paus Gotham; Liga Mamalia Laut Nantucket. NRDC (Dewan Perlindungan Sumber Murni); NY4 Paus; Oseania; Aliansi Laut; WDC, Konservasi Paus dan Lumba-lumba.

Bersamaan dengan merayakan tonggak sejarah ini, tim-tim ini mengakui bahwa hukum harus dinamis untuk menangani berbagai ancaman dan tantangan yang disebabkan oleh manusia yang berhubungan dengan mamalia laut selama 50 tahun ke depan. dan melanjutkan advokasi penguatan MMPA.

Author: Joshua Moore