Michael Hogan: bowler pergi dengan senang dengan pencapaian Glamorgan

Michael Hogan: bowler leaving pleased with Glamorgan’s achievements

Michael Hogan memecat Sam Connors dari Derbyshire di sisa bola di Sophia Gardens.

Bowler cepat Michael Hogan mengatakan dia senang dengan apa yang telah dia capai di akhir tugas 10 tahun dengan Glamorgan.

Hogan 41 tahun mengambil 654 wicket dalam tiga varietas untuk county.

Dia mulai bermain bowling dan telah menjadi pengambil gawang yang konstan untuk Glamorgan sejak menjadi anggota pada tahun 2013.

Pelaut veteran itu mengatakan bahwa dia mendapat hadiah dari berbagai negara, namun cenderung bertahan dengan mengambil bagian dalam kriket kelas di negara asalnya, Australia.

Hogan memperoleh guard of honour dari rekan-rekan pemain dan pekerjanya untuk setiap sisa pertandingan kandangnya melawan Derbyshire di Cardiff dan undian melawan Sussex di Hove, hari terakhir dari profesi Glamorgannya. diperoleh.

“Saya senang dengan apa yang telah saya capai sepanjang waktu saya di sini dan saya benar-benar senang di tempat saya sekarang,” katanya kepada BBC Sport Wales setelah meninggalkan bola dalam warna Glamorgan untuk terakhir kalinya.

“Itu adalah transplantasi yang merepotkan dan fisik saya kemungkinan besar mengajari saya itu saat ini. tidak bisa mendorong.”

Hogan tidak melakukan debut terampilnya untuk Australia Barat sampai dia berusia 28 tahun, setelah bekerja sebagai anggota pekerja lantai kriket di pekerjaan sebelumnya.

Dia adalah pengambil gawang nomor satu di kriket rumah Australia selama 5 tahun tanpa mendapatkan pengakuan dunia, tetapi direkrut oleh pelatih Australia Matthew Mott ke Glamorgan tempat dia tampil selama 4 tahun sebelum dipekerjakan oleh Glamorgan. penargetan

Hogan diangkat menjadi kapten pada pertengahan 2017 dan memimpin keanggotaan pada tahun 2018, mengambil bagian dalam posisi nomor satu dalam kemenangan Piala Satu Hari Glamorgan pada tahun 2021.

Dia menjadi pencetak gawang tertinggi dalam T20 2022 dalam format empat hari setelah absen selama beberapa tahun.

Pukulan eksentriknya di No. 11, sekali lagi, tidak pernah menempatkan kaki di depan gawang secara profesional, tetapi selama bertahun-tahun ia senang memukul melelahkan.

“Ini adalah 17 musim yang merepotkan. Ini adalah waktu yang baik. Kami mendapat sambutan yang indah. Bantuan yang kami miliki sebagai rumah tangga 11.000 mil jauhnya dari tempat tinggal tidak terbayangkan. Wisatawan, Balkon, dan Pengikut Glamorgan.” Kalian sangat bagus, ”kata Hogan.

Setelah menegaskan ujung dari profesi Glamorgannya di Thanksgiving Yr, Hogan mendapatkan kontrak untuk bermain dengan Southern Braves di dalam Hundred Franchise Competitors, menarik rasa ingin tahu dari berbagai negara.

“Saya sudah mendapat beberapa hadiah dari berbagai negara, tapi itu masih jalan. Waktu berikutnya saya menginjak lantai kriket, saya bisa melayani Merryweather di bawah 10, tempat anak saya ambil bagian. .

“Mungkin saya bermain kriket kelas setelah Natal karena saya berjanji kepada saudara ipar saya untuk bermain satu pertandingan lagi. Mungkin itu batasannya. Saya akan melihat setelah Natal, tetapi saya tidak dapat melihat Anda gatal. ” Dia telah menyatakan.

“Ini lebih tinggi daripada tidak diminta, tapi di usia 41 tahun, saya senang dengan profesi saya selama ini. Saya ingin lebih dulu menghabiskan waktu bersama rumah tangga saya.”

Karena kembalinya pasangan ke karier resmi adalah prioritas, ada kemungkinan besar beban tanggung jawab rumah akan meningkat.

Pelatih Matthew Maynard memberikan penghormatan kepada dekade Hogan yang tak terbayangkan.

“Dia baik dalam setiap hal kecil yang dia selesaikan,” kata Maynard. “Dia memimpin penyerangan dengan perbedaan selama 10 tahun. Kami akan merindukannya. Setiap kali kita menginginkan terobosan, dia menyelesaikannya.” Dia tampak seperti manusia,” katanya.

Setelah beberapa minggu ekstra di Wales dan beberapa makan malam ulang tahun, inilah saatnya bagi para pendukung Welsh untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Hogan yang telah lama mengabdi dan konstan sebagai salah satu dari banyak pemain luar negeri terlama dan terpanas di wilayah ini. datang.

Author: Joshua Moore