Military vs. Villanova Dwell Stream On-line, Saluran, Prediksi & Cara Menonton Di Komunitas CBS Olahraga

Military vs. Villanova Dwell Stream On-line, Channels, Predictions & How To Watch On CBS Sports activities Community

Minggu ke 3 musim sepak bola sekolah 2022 mungkin akan disorot oleh satu jadwal gerak lain dari Komunitas Olahraga CBS yang mencakup 4 video game selama dua hari berikutnya karena musim umum terus memanas. Yang pertama adalah pertarungan Mountain West antara Air Pressure dan Wyoming pada hari Jumat, diikuti oleh tiga pertandingan pada hari Sabtu, diikuti oleh tiga pertandingan non-konferensi dari seluruh negara.

Pertandingan pertama Sabtu antara Militer melawan Villanova karena Black Knights mencoba untuk bangkit kembali dari dua kekalahan tertutup saat melewati lawan FCS yang menang dengan skor 2-0 di awal. Northern Illinois akan menjamu Vanderbilt pada sore hari karena Commodores memulai rekor 3-1 dan ingin melampaui rentetan keuntungan mereka dari musim 2021.

Nightcap adalah pertempuran Sunshine State antara UCF dan FAU. The Owls ingin memulai dia 3-1, tetapi Knights mencoba untuk bangkit kembali dari kekalahan Jumat terakhir melawan Louisville, tempat ia salah tempat 20-14. UCF adalah 3-0 dalam urutan, namun FAU telah kuat ofensif sejauh musim ini.

Ini adalah keseluruhan ikhtisar dari semua gerakan untuk Minggu 3 di Komunitas Kegiatan Olahraga CBS. setiap saat jepang.

Villanova vs. Militer

tanggal: Sabtu, 17 September | waktu: jam 12
tempat: Mitchie Stadium — West Level, New York
pesawat televisi: Komunitas kegiatan Olahraga CBS [Channel finder]
Aliran Dwell: CBSSports.com | seluler: Aplikasi aktivitas Olahraga CBS

cerita: Untuk pertama kalinya sejak 2015, Militer mulai 0-2 setelah musim sembilan kemenangan berturut-turut. UTSA minggu terakhir. Jika ada hikmah dari kekalahan UTSA, itu adalah bahwa Ksatria Hitam telah memberi sisa lawan mereka satu hal untuk dipikirkan. Langkah 222 yard-nya untuk quarterback Cade Ballard pada dasarnya adalah yang paling banyak dicatat oleh quarterback Militer dalam permainan sejak 2007.

Vanderbilt vs. Illinois Utara

tanggal: Sabtu, 17 September | waktu: 15:30
tempat: Stadion Husky — DeKalb, Illinois
pesawat televisi: Komunitas kegiatan Olahraga CBS [Channel finder]
Aliran Dwell: CBSSports.com | seluler: Aplikasi aktivitas Olahraga CBS
kembangkan: Illinois Utara -2,5 | Apakah Husky Meringkuk? Coba prediksi SportsLine Minggu 3

cerita: Mulai minggu ini, tiga video game Vanderbilt berikutnya adalah No. 2 Alabama, No. 20 Ole Miss, dan No. 1 Georgia. Jika Commodores perlu membangun laporannya 2-10 musim terakhir sebagai Clarkry menavigasi musim kedua pelatihnya, ini bisa menjadi alternatif yang bagus. Commodores melihatnya meningkat dari awal 2-1, tetapi dengan kemenangan atas Hawaii dan Elon. Illinois Utara diantisipasi menjadi pemeriksaan yang merepotkan setelah dia mengalahkan Tulsa 38-35 minggu lalu. The Huskies juga memberi Vanderbilt ketakutan pada tahun 2019 sebelum Commodores melarikan diri dengan kemenangan 24-18.

UCF vs. FAU

tanggal: Sabtu, 17 September | waktu: 19:30
tempat: Stadion FAU — Boca Raton, Florida
pesawat televisi: Komunitas kegiatan Olahraga CBS [Channel finder]
Aliran Dwell: CBSSports.com | seluler: Aplikasi aktivitas Olahraga CBS
kembangkan: UCF-9 | Apakah Knights Cowling? Coba prediksi SportsLine untuk minggu ini

cerita: UCF ditutup di babak kedua dalam kekalahan dramatis 20-14 dari Louisville minggu lalu. John Reese Plumlee dari Ole Miss Switch menjadi quarterback. Mobilitasnya tampak sangat cocok untuk Gus dalam 12 bulan kedua sistem pelatih Marzahn, namun Knights berjuang dalam melewati permainannya. Terhadap ini, FAU memiliki energi listrik di udara sebagai quarterback veteran N’Kosi Perry telah dilemparkan untuk 9 touchdown dan 879 yard dalam tiga video game.

Pilihan sepak bola sekolah mana yang dapat Anda pilih dengan percaya diri di Minggu 3? Buka SportsLine untuk melihat tenaga kerja mana yang menang dan meliputnya. Semua dari model komputer yang dikonfirmasi yang telah menghasilkan pendapatan sekitar $ 3.600 selama enam musim sebelumnya.

Author: Joshua Moore