Miss Montana mengklaim kontes kecantikan Miss USA 2022 ‘dicurangi’, penyelenggara dan pemenang menangani rumor – Manila Bulletin

Miss Montana claims Miss USA 2022 magnificence pageant was ‘rigged’, organizers and winners tackle rumors – Manila Bulletin

Miss USA 2022 R’Bonney Gabriel dari Texas (Fb Miss Texas USA)

Miss Montana Heather Leigh O’Keeffe telah mengklaim bahwa kontes kecantikan Miss USA 2022 dicurangi oleh ratu kecantikan Philam, Miss Texas Robony Gabriel, 28, dari Houston.

Dalam sebuah wawancara unik dengan Dailymail.com, O’Keeffe menuduh kelompok itu menggunakan dirinya dan kontestan lain sebagai “boneka” untuk menunjukkan “pemenang yang dijadwalkan.”

“Saya, dan banyak kontestan lawan, benar-benar merasa telah memilih pemenang. Itulah yang kami rasakan, itu pendapat pribadi kami.

“Satu-satunya faktor yang saya tahu adalah bahwa ada favoritisme yang transparan dan meyakinkan terhadapnya selama dan selama konferensi. Dia memperoleh aset tambahan daripada yang kita lakukan. ” Itu yang menjadi dasar permasalahannya,” ujar O’Keeffe.

O’Keeffe mengidentifikasi bahwa dia tidak memiliki apa-apa terhadap Gabriel.

“Secara pribadi, saya sama sekali tidak menyukai Miss USA 2022. Saya merasa dia sangat cantik. Dia menarik. Saya menyesal telah melakukannya.

“Saya ingin dia berpikiran terbuka sebelumnya dan membuatnya tampak seperti pesaing yang lebih adil,” kata O’Keeffe.

Presiden Miss USA Krystle Stewart telah membantah semua klaim yang dibuat oleh beberapa kontestan.

“Kami tidak akan membahayakan harapan itu dengan melakukan sesuatu seperti ‘mengatur kontes’ yang kami perjuangkan dengan begitu melelahkan untuk menang,” kata Stewart dalam siaran pers yang dikirim ke DailyMail.com. Saya di sini.

Nona Montana Heather Lee O’Keeffe (Fb)

Stewart, mantan Miss Texas sebelum berubah menjadi Miss USA 2008, mengatakan, “Tuduhan terhadap tim Miss USA menipu dan bertentangan dengan setiap bagian yang saya perjuangkan secara pribadi dan profesional.” Ditambahkan.

Miss Universe, yang menjadi tuan rumah kontes tahunan Miss USA, telah meluncurkan penyelidikan atas klaim para kontestan.

“Kami menyadari masalah yang diangkat oleh kontestan Miss USA 12 bulan ini. Kami dengan tegas menganggap bahwa setiap orang memiliki hak untuk mengekspresikan ide dan pengalaman mereka tanpa pembalasan atau intimidasi, ”kata Miss Universe Group dalam siaran pers yang dikirim ke DailyMail.com. daerah beras.

Gabrielle, 25, menyatakan dalam sebuah wawancara dengan E! Informasi bahwa kontes Miss USA 2022 tidak dicurangi. “Hal pertama yang ingin saya katakan adalah bahwa itu sama sekali tidak kuat karena saya tidak pernah pergi ke kontes atau kompetisi yang saya tahu akan saya menangkan. Saya merasa banyak orang telah menyatakan bahwa mereka melihat saya menjual sponsor yang bukan sponsor Miss USA, namun yang satu ini MIA mensponsori Miss USA Texas. Setelah memenangkan gelar Texas, saya menjadi duta model untuk MIA, dan setelah saya membeli ke Miss USA, para wanita bertanya-tanya apa yang terjadi di sini, tetapi kompetisi sudah berakhir. Bekerja dengan sponsor Miss USA lebih awal dari, dan menguntungkan atau menguntungkan setelah kompetisi biasanya menghasilkan promosi… Tidak.”

Mengenai tuduhan {bahwa} sponsor menerbangkannya untuk merekam video promosi, Gabrielle menyatakan: Saya terbang, jadi setelah memenangkan Miss Her Texas USA, mereka mengundang saya untuk menjadi sponsor dan duta model mereka untuk spa barunya. Jadi saya melompat keluar dan merekam video, yang diluncurkan setelah saya mendapatkan Miss USA.

Gabrielle juga mengatakan dia ingin membantu O’Keeffe untuk membuat masalah yang jelas.

“Saya terbuka untuk berbicara dengannya tentang hal itu. Ada banyak klaim bermunculan yang tidak benar, jadi saya ingin menghubungi dia. Saya harus jelas.” Karena itu, saya ingin semua orang tahu bahwa tidak ada keuntungan yang tidak adil dan tidak ada yang dimanipulasi. Sebagai Pemegang Gelar dan Miss USA, saya ingin para wanita saya menganggap bahwa begitulah cara Pageantry bekerja. Tidak. Itu untuk bersenang-senang para wanita yang bekerja sangat melelahkan di atas panggung itu dan memberikan penghormatan kepada semua wanita yang telah tampil di panggung itu,” tambahnya.

Sebagai Miss USA 2022, Gabrielle menikmati gaji enam digit, tinggal di sebuah kondominium mewah di Los Angeles, mengendarai mobil mewah, mengenakan pakaian desainer, menerima perawatan kulit dan rambut bintang film, dan menghadiri acara-acara premier tertentu. Anda mungkin bisa memasukkannya.

Gabrielle akan menampilkan AS dalam kontestan Miss Universe 2022 pada 14 Januari 2023 di New Orleans, Louisiana.

Bergabunglah dengan publikasi hari demi hari kami

Klik di sini untuk mendaftar

Author: Joshua Moore