Presiden NASCAR Steve Phelps Bertemu dengan Denny Hamlin

NASCAR President Steve Phelps Meets with Denny Hamlin

Chase Elliott memiliki gerakan, energi, dan bantuan draft saat dia menginginkannya.

Elliott memimpin di internet pengunjung dalam 5 mil terakhir untuk memenangkan perlombaan playoff NASCAR Cup Sequence 500 mil hari Minggu di Talladega Superspeedway. Elliott menerima gelar kelima dari 12 bulan dan disertifikasi untuk babak playoff delapan. Ini mungkin akan menjadi penampilan keenam Elliott di babak playoff.

Elliott diadopsi oleh Ryan Blaney, Michael McDowell, Ross Chastain dan Denny Hamlin sampai akhir. Kemenangan Elliott adalah kemenangan pertama dengan playoff pembalapnya dalam playoff 12 bulan.

Elliott memimpin putaran terakhir sore itu, mendahului 9 pembalap lainnya, saat 17 pembalap menempati posisi pertama setidaknya satu putaran pada hari yang biasanya agresif di monitor terbesar NASCAR. Tujuh pembalapnya, bersama dengan Elliott, mencatat nomor putaran dua digit.

Blaney memimpin 9 dari 17 lap terakhir dalam upayanya untuk mencapai poin pertamanya dalam 12 bulan, namun tidak mampu melakukan serangan gencar Elliott lagi di finis.

Kemenangan ini merupakan kemenangan besar bagi Elliott. Elliott memiliki piring yang diisi dengan faktornya (46) di babak playoff dan mungkin akan berada dalam performa yang bagus ketika putaran berikutnya dimulai di Las Vegas He Motor Speedway dalam dua minggu. The Spherical of 12 mengakhiri sembilan Oktober di Charlotte Motor Speedway Roval.

Pelajari lebih lanjut: Hasil Piala Talladega

Diajarkan ekstra: Faktor Pengemudi Piala Talladega

“Beberapa lap sebelumnya sangat liar,” Elliott menasihati Marty Snyder dari NBC Sports. “Saya tidak terlalu gila berada di belakang. Untungnya saya berada dalam posisi untuk menghapus dua faktor dan mentransfer dan berlari cukup untuk masuk. daerah beras.”

Balapan hari Minggu relatif tenang oleh persyaratan Talladega, terlepas dari serangkaian masalah di Texas Motor Speedway minggu lalu dan keluhan pengemudi tentang kendaraan generasi berikutnya minggu ini. Meskipun ada kecelakaan di mana mobil itu hancur, banyak dari sisa balapan berjalan lancar tanpa kecelakaan utama.

Kemenangan itu melompat Elliott ke faktor memimpin. Blaney adalah yang kedua dan Chastain adalah yang ketiga. Di bawah cutline menuju balapan pamungkas dari bola kedua adalah Austin Sindrick, William Byron, Christopher Bell dan Alex Bowman. Bowman melewatkan balapan dengan tanda-tanda seperti gegar otak. Dia digantikan oleh Noah Gragson, yang menyelesaikan kesembilan belas.

LEBIH: Presiden NASCAR Steve Phelps Bertemu dengan Denny Hamlin

Elliott, yang berhasil melewati 5 tertinggi, bergerak dari garis dalam ke garis permukaan di depan Eric Jones dan memanfaatkan dorongan Jones untuk melewati Branny ke garis akhir.

Seperti yang terjadi pada banyak balapan Talladega selama bertahun-tahun, pendekatan berbahaya namun berdampak pada jejak gambar yang panjang adalah kuncinya. Blaney dan Elliot, yang mendekati garis akhir di dua level pertamanya, menerima panggung dengan serangan luar biasa dalam trioval. Blaney adalah yang pertama dan Elliott yang kedua.

Putaran terakhir pit stop dimulai dengan 28 lap tersisa. Blaney, Chastain dan Jones memimpin pada akhir siklus pit.

Dengan sepuluh lap tersisa, Blaney memimpin draft line, diadopsi oleh Chastain dan Todd Gilliland. Jones memimpin garis yang berlawanan.

Sektor ini melambat dengan hati-hati dengan tujuh lap tersisa ketika mesin ahli otomotif Daniel Hemrick bermasalah dan terhenti di tempat baris pit terakhir.

Bell salah tempat manajemen pada lap ke-99 datang ke jalan raya pit, tergelincir dan mengambil tempat besar. Dia salah putaran tetapi rebound ke masalah dekat dengan sepuluh tertinggi pada tahap akhir dan menyelesaikan ketujuh belas.

Perlombaan belum mencapai tingkat pertengahan tahap utama, namun kecelakaan multi-mobil menyebabkan bendera peringatan kedua hari itu.

Kecelakaan dimulai pada lap 25 ketika rookie Harrison Burton salah menempatkan manajemen mobilnya di antara tiga pengunjung yang datang ke Flip 1. Pengemudi di belakang dan di sekelilingnya berebut.

Selain Burton dan Stenhouse, yang juga prihatin dalam kecelakaan itu adalah Austin Sindrick, Gragson, Justin Allgaier, Justin Haley, Ty Gibbs dan Joey Logano.

LEBIH: Masalah Keamanan Besar untuk Konvensi Pengemudi di Talladega

Hari-hari awal perlombaan termasuk kerja sama yang aneh dalam rancangan Talladega yang terkenal. Pemimpin Hamlin dan William Byron bersaing 1-2 dalam formasi yang baik, masing-masing bergegas keluar dari draft. Mereka berdua memiliki masalah besar minggu lalu di Texas. Karena itu, Byron dengan hati-hati memukul Hamlin hingga berputar dan mendapatkan penalti NASCAR.

Pemenang Tahap 1: Ryan Blaney

Pemenang Tahap 2: Chase Elliott

Yang memiliki balapan yang hebat: Chase Elliott melakukan transfer berani ke pintu masuk pada putaran terakhir untuk meraih kemenangan kelimanya dalam 12 bulan. … Ryan Blaney akan melakukan sesuatu namun menang. Minggu menandai akhir terbaik (kedua) dari 12 bulan. …Michael McDowell melakukannya dengan baik dalam draft terdepan selama beberapa mil sebelumnya untuk menyelesaikan dengan kuat di tempat ketiganya. Dia telah mencapai dokumen pribadinya 12 Prime 10 selesai 12 bulan ini. …Todd Gilliland (ketujuh) mencetak Piala keduanya dan Prime 10-nya berakhir.

Siapa yang Memiliki Ras yang Tidak Sehat: Joey Logano mengalami kecelakaan di awal balapan, rebound dan berlari di dekat pintu masuk, tetapi menyelesaikan 27. Dia turun dari faktor hasil di urutan kelima. … Christopher Bell meluncur ke jalan raya pit dan mencoba pit stop yang tidak berpengalaman. Dia menyelesaikan di tempat ketujuh belas, 22 faktor di bawah batas playoff-nya. …Kyle Larson menempati urutan ke-18 dengan prinsip tanpa elemen

Selanjutnya: The Spherical of 12 berakhir pada 9 Oktober di Charlotte Motor Speedway Roval (2pm, NBC). 4 driver diberantas dan delapan maju.

Author: Joshua Moore