Putin adalah hewan terpojok ‘Ukraina

Apakah Segel Menyerang Triatlon dari Malibu?  Video Rebut Pertemuan

Pak Ketua Gabungan Kepala Karyawan Mullen menyatakan Putin adalah “binatang terpojok” atas batu sandungan Ukraina. “Saya yakin dia semakin berbahaya,” kata Mullen tentang kepala Rusia di “This Week” ABC. Umpan balik Mullen sampai di sini setelah serangan akhir pekan di Jembatan Selat Kerch yang penting secara strategis.

Terima kasih atas pendaftaran Anda.

Masukkan subjek favorit Anda dengan umpan yang disesuaikan saat Anda bepergian.

dapatkan aplikasinya

Ketua Gabungan Kepala Karyawan Mike Mullen pada hari Minggu menyebut Presiden Rusia Vladimir Putin sebagai “binatang yang terperangkap” setelah perjalanan angkatan laut di Ukraina.

Dalam sebuah wawancara dengan ABC “This Week”, pensiunan laksamana itu menyatakan bahwa Amerika seharusnya tidak mengabaikan ancaman nuklir Putin, dengan mengatakan bahwa ada “banyak pilihan” untuk serangan semacam itu.

“Dia telah terpojok … seekor binatang, dan saya percaya itu berubah menjadi semakin berbahaya,” kata Mullen. Itu juga berbicara tentang harus ada di meja. ”

Putin menyatakan bulan lalu bahwa ancaman bangsanya untuk berinteraksi dalam pertempuran nuklir adalah “bukan gertakan”.

Rusia telah menderita banyak korban dalam beberapa bulan terakhir dan telah menarik diri dari sejumlah elemen negara tempat ia mencari pijakan. Serangan balasan Ukraina di timur telah mengurangi rencana jangka panjang Rusia.

Putin baru-baru ini mengumumkan mobilisasi sebagian pasukan cadangan, tetapi 1000 laki-laki Rusia sebaliknya meninggalkan negara itu, tidak mau mati dalam pertempuran yang tidak mereka bantu.

Pekan lalu, pensiunan Normal David Petraeus, yang mengepalai CIA pada 2011 dan 2012, menyatakan pertempuran itu “tampaknya sangat mengerikan” bagi Putin.

“Singkatnya, Ukraina jauh mengungguli Rusia dalam perekrutan, pembinaan, perlengkapan, didukung erat oleh negara-negara Amerika dan NATO, pengorganisasian, dan perekrutan kekuatan dan kemampuan ekstra.

Namun Mullen menyatakan ledakan akhir pekan ini di Jembatan Selat Kerch, jembatan utama yang menghubungkan Rusia dengan Krimea, dapat meningkatkan momok serangan.

Author: Joshua Moore