Tyreek Hill dengan sepatu bot berjalan setelah Dolphins kalah dari Jets

Apakah Segel Menyerang Triatlon dari Malibu?  Video Rebut Pertemuan

Sebuah kerugian 40-17 ke New York Jets cukup kuat untuk Miami Dolphins, namun kerusakan Tyreek Hill mungkin telah mengubahnya menjadi bencana.

Penerima ekstensif The Dolphins All-Professional mengenakan sepatu bot berjalan di kaki kirinya setelah kekalahan hari Minggu. Dia dilaporkan mengatakan kepada media bahwa dia merasa baik-baik saja. Pelatih kepala Miami Mike McDaniel memberi tahu wartawan bahwa kerusakan terjadi di akhir olahraga.

Terakhir diperlukan untuk menarik Tyreek. Dia diinjak dengan cukup berat…dia adalah penyembuh yang sangat cepat. [his prognosis]kuantitas.

Hill menyelesaikan dengan tujuh resepsi untuk tujuh target untuk 47 yard. Itu adalah olahraga yang relatif tenang baginya, namun ia tetap memiliki jumlah penerima Dolphins yang sempurna. Dia memasuki olahraga tersebut dengan pertanyaan tentang cedera paha depan setelah seminggu pengamatan yang terbatas.

Dolphins memperdagangkan keputusan putaran pertama, keputusan putaran kedua, dua pilihan putaran keempat, dan keputusan putaran keenam kepada Kansas Metropolis Chiefs musim panas ini, memberi Hill 4 tahun. mata pelajaran nasi. Kontrak $ 120 juta memastikan $ 72,2 juta. Hill melunasi taruhan itu, main NFL dengan 477 yard dan dua gol minggu ini.

Tyreek Hill memimpin NFL dalam menerima yard selama 4 minggu. (Foto AP/Joshua A. Bickel)

Menumpahkan sedikit pun Hill bisa menjadi pukulan bagi Lumba-lumba, yang sudah memiliki banyak kekhawatiran di dalam divisi bahaya.

Kecelakaan merusak musim lumba-lumba

Dolphins ditekan untuk memainkan rookie quarterback ketiga Skylar Thompson setelah cadangan Teddy Bridgewater (yang menggantikan Tua Tagovailoa) meninggalkan olahraga setelah satu drive dengan cedera kepala dan siku.

Bintang cornerback Xavien Howard juga absen karena cedera pangkal paha, dan Teron Armstead tidak bisa kembali setelah absen karena cedera kaki.

Dolphins tampak seperti kru yang sedang bangkit setelah mereka memulai 3-0 dengan kemenangan atas Baltimore Ravens dan Buffalo Payments. Mungkin saya hanya berdoa untuk kebaikan sekarang.

Author: Joshua Moore