Vukovvan: Loss to GT menyoroti perkembangan yang mengganggu dalam serangan pit

Vukovvan: Loss to GT highlights disturbing developments in pit assaults

Menguntungkan umumnya dapat menutupi masalah, dan itulah yang terjadi pada Pitt.

Namun banyak yang diketahui bertanya-tanya setelah pertunjukan memalukan Sabtu malam di Acrisure Stadium. Pitt mengira dia 3-1 dan juara bertahan ACC akan menyelesaikan masalah, jadi tidak banyak orang yang ingin mengkritiknya.

Setelah apa yang terjadi Sabtu malam, banyak yang mempertanyakan apakah itu hanya rekreasi yang berbahaya dan ada titik kritis dengan staf pit ini yang harus ditangani atau jika mereka sering diikat pada level ini. Itu tidak terjadi sebagai akibat dari

Memasuki musim, pertanyaan nasional tentang staf ini adalah apakah Kejuaraan ACC 2021 adalah semua kesalahan Kenny Pickett dan apakah staf memiliki keahlian yang cukup untuk melanjutkan keuntungan jangka panjang tanpa dia. apakah atau tidak itu

Untuk satu hal, saya tidak setuju dan menganggap grafik kedalaman Panthers ini masih harus dijejali dengan banyak keahlian dan bahwa kejuaraan ACC lain yang menguntungkan musim ini adalah risiko tertentu. Saya berasumsi.

Terlepas dari apa yang saya lihat malam terakhir, saya masih merasakan pendekatan itu, tetapi untuk mengambil tindakan, saya ingin segera mengubah beberapa hal.

Perlindungan Pitt tidak baik, tetapi dia benar-benar tampil cukup efektif untuk mengatasi beberapa kecelakaannya dan membuat Pitt tidak terkalahkan, tetapi pelanggaran adalah cerita yang berbeda.

Jika saya menyebut tempat atau kelemahan tertentu yang saya miliki dalam mengajar, itu mungkin benar-benar argumen yang sah. Akibatnya adalah kelemahan staf ketika mencoba untuk meneliti apa yang terjadi pada pelanggaran.

Mari kita mulai dengan siapa para pengikut yang mengaum pagi ini. Sangat menyinggung dia adalah koordinator Frank Signetti.

Setelah saya mempekerjakannya, saya tidak punya kelemahan membawa Signetti masuk, dan saya tetap menganggap dia pandai menyerang. Disebutkan, beberapa hal yang dilakukannya dan tidak dilakukannya patut dipertanyakan.

Apakah hanya saya atau apakah pelanggaran ini mengingatkan saya pada apa yang terjadi di sisi lain dari konstruksi sehubungan dengan pelanggaran passing Pittsburgh Steelers. Berapa kali Anda melihatnya masuk ke dalam? Georgia Tech memiliki 9 pemain di lapangan untuk sebagian besar permainan, tetapi Pitt mencoba menjalankan bola atau membanting 4 atau 5 yard dari jalan latihan. Memiliki rute jalan di dalam. Sampai dua drive terakhirnya, Pitt sama sekali tidak mempermasalahkan drive sekunder Georgia Tech.

Serangan ini tampaknya tidak memiliki identitas apa pun dan tampak sangat membosankan dan mudah untuk dipertahankan. Jika itu disengaja dan Anda mencoba untuk kembali ke jenis pelanggaran Sepuluh Besar yang sudah ketinggalan zaman di mana Pat Narduzzi memukul bola dan melakukan perlindungan, Anda membuat kesalahan besar yang besar. Cara terbaik pertandingan dilakukan dan, yang lebih penting, diperoleh.

Passing berat Mark Whipple memiliki beberapa poin, tetapi itu adalah pemenang kejuaraan yang selalu lebih tinggi pada permainan sepak bola yang menguntungkan. Signetti harus dengan senang hati mengubah beberapa hal. Dalam kasus lain, apa yang telah kita saksikan terhadap Georgia Tech dapat berkembang menjadi norma seiring membaiknya pesaing.

Jika saya mendapatkan suara, itu adalah bidang yang paling menarik bagi saya, garis ofensif untuk rekreasi West Virginia. Terus terang, mereka telah menjadi kekecewaan paling penting musim ini, dan sampai sekarang mereka benar-benar gagal. Saya ingin saya memiliki faktur $20 setiap kali quarterback Pitt dipecat atau ditekan untuk menyelesaikan permainan.

Saya tidak tahu apakah itu sebabnya Cygnetti tidak berusaha mencuri bola di lapangan, tetapi saya yakin jika Kedon Slovis memiliki beberapa detik di atas bola, masalah baik akan terjadi. Sayangnya untuk dia, garisnya tidak memberinya banyak kesempatan untuk mengambil tindakan.

Jika garis ofensif veteran ini tidak meningkat, saya dapat berjanji kepada Anda bahwa manufaktur ofensif pit tidak akan meningkatkan keduanya. Penerima luas menginginkan playmaker untuk video game yang mendebarkan dan video game besar. Jika garis ofensif adalah kekecewaan yang paling penting, dia berada di urutan kedua dalam kelompok penerima yang luas.

Setelah mendapatkan pengalaman cemerlang tentang apa yang terjadi di kamp pelatihan, sangat melelahkan untuk menyebut apa yang menggairahkan kami tentang apa yang telah kami lihat dari penerima luas Panthers musim ini.

Melalui 5 video game, pelanggaran tidak memiliki playmaker dinamis dari tempat itu. Itu akhirnya berubah menjadi masalah ketika sebagian besar pola passing dekat dengan garis latihannya dan tidak ada penerima yang membuktikan kekuatan untuk menjauh dari pemain bertahan.

Sampai sekarang, kami belum melihat penurunan Bab Means, penurunan Jaden Bradley, kurangnya permainan dari Konata Mampfield, dan untuk beberapa motif Jaron Baden tidak dapat mengambil bola.

Pitt memenangkan musim terakhir Kejuaraan ACC bersama dengan serangan dinamisnya. Masih terlalu dini untuk benar-benar menekan tombol panik, tetapi Signetti dan Pitt akan mendapatkan masalah yang tepat, atau semua masalah besar yang mereka peroleh dari musim terakhir akan segera menjadi kenangan yang jauh.

Author: Joshua Moore