Wisconsin memasuki musim kedelapannya, memberikan 5 video game kepada Paul Christo. Jim Leonhardt ditunjuk sebagai pelatih sementara

Wisconsin went into his eighth season, giving 5 video games to Paul Christo.Jim Leonhardt appointed interim coach

Wisconsin telah membebaskan pengawas Paul Christ 5 video game ke musim 2022, sesuai dengan sejumlah ulasan. The Badgers berpisah dengan Kristus setelah memulai musim 2-3, bersama dengan kekalahan 34-10 di kandang dari mantan pelatih Illinois dan Wisconsin Brett Bierema di Minggu 5.

Koordinator pertahanan Jim Leonhardt akan berfungsi sebagai pelatih sementara Wisconsin untuk sisa musim ini.

Kekalahan dari Illini menandai tingkat rendah untuk apa yang sering kali merupakan program Massive Ten tingkat atas yang bereputasi baik di bawah Kleist. Luak, yang dikenal karena dominasi tubuhnya di dalam parit, mencatat kecepatan dua yard hari itu. Kekalahan 24 poinnya di kandang adalah pukulan terakhir, tetapi bukan satu-satunya hasil yang mengkhawatirkan pada 2022. The Badgers tidak kompetitif dalam kekalahan 17-14 di kandang dari Negara Bagian Washington tiga minggu lebih awal darinya, 52-21. ke Ohio minggu lalu. Kemunduran seperti ini sudah banyak terjadi di Madison, namun ketiganya biasanya tidak diduga terjadi di musim yang sama.

Penurunan tajam adalah alur cerita yang mengejutkan bagi Wisconsin. Kleist tidak pernah salah tempat di musim kedelapannya di Wisconsin, menggunakan sistem ini untuk kemenangan dua digitnya dalam 4 kampanyenya. Olahraga terbaru tahun 2019 berakhir dengan Rose dalam tampilan mangkuknya saat Wisconsin salah tempat 28-27 ke Oregon. The Badgers lebih unggul dari Massive Ten Championship Video game tiga kali di bawah Kleist, tetapi salah menempatkan ketiga probabilitas (dua kali ke Ohio dan segera ke Pennsylvania).

Kleist menyelesaikan total 67-26 (.720) di Wisconsin, tetapi staf pergi 52-16 (.765) dalam 5 musim pertamanya, cukup cepat karena tahun 2020 yang dipersingkat pandemi COVID-19 dimulai. Itu 15-10 (.600). pergerakan. Dia sebelumnya melatih di Pittsburgh, tempat dia pergi 19-19 dalam tiga musim bersama Panthers.

Dalam kecelakaan tanpa ampun, 67 kemenangan Kleist di Badgers adalah yang ketiga terbanyak dalam sejarah fakultas, satu di belakang Bierema saja, yang mengalahkan Kleist dalam pertandingan terakhirnya dalam program tersebut.

Author: Joshua Moore